Senin, 21 Desember 2015

Laga Pemuncak Group E Arema Crounus vs Pusamania Borneo Fc

Pusamania Borneo Fc berambisi untuk menghadang Arema Counus untuk menggeser dan memuncaki klasemen Grup E.
Partai seru yang tak boleh terlewatkan bagi pecinta sepakbola tanah air ialah laga penutup babak 8 besar TORABIKA CUP Piala Jenderal Sudirman 2015 yang dipertemukannya club Kota Malang Jawa Timur Arema Cronus kontra Pusamania Borneo Fc Samarinda Kalimatan Timur yang rencananya akan dihelat Selasa 22 Desember 2015 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta mulai pukul 19.30 WIB yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi NET TV selaku official broadcast.

Kedua tim sudah memastikan diri melenggang ke partai perempat final sebagai wakil grup E usai berhasil menyapu bersih dua laga mereka di babak 8 besar dengan hasil kemenangan. Untuk sementara Arema Conus mampu bercokol di puncak klasemen grup E sedangkan Pusamania Borneo FC di bawah Arema di peringkat dua dengan selisih 1 point.

Arema Cronus tampil bringas di kompetisi Piala Jenderal Sudirman tahun ini setelah berjuang keras di babak penyisihan hingga akhirnya lolos ke fase 8 besar. Di babak 8 besar Arema kembali menunjukan kelasnya dengan menyapu bersih dua laga mereka , usai menghantam Persipura dengan gol semata wayang Samsul Arif, Gonzales cs kembali petik poin penuh dengan pecundangi Surabaya United dengan skor 3-1 dalam laga derby jatim kemarin malam. Pencetak goal Arema Crounus ialah Cristian "El Loco" Gonzales 63', Kiko Insa 66', Esteban Viscarra (penalti) 76' dan gol balasan Surabaya United ialah Firli Apriansyah melalui titik putih di menit 89. Dengan hasil dua kemenangan tersebut Arema sukses mengantongi poin sempurna ialah 6 poin .

Sementara itu Pusamania Borneo Fc juga tampil apik dengan melibas 2 kemenangan beruntun di babak 8 besar . Setelah menang 3-1 dari Surabaya United di laga pertama, Pusamania Borneo Fc kembali petik kemenangan dengan hancurkan Persipura lewat drama adu pinalti. Namun Sultan Samma dkk hanya mampu mengoleksi total 5 poin dari hasil dua kemenangan sehingga Pusamania Borneo Fc masih kalah satu poin dari Arema Cronus di peringkat pertama.

Dan dalam laga terakhir mereka kali ini Pusamania Borneo Fc berambisi memetik poin penuh, dengan demikian mereka akan mampu menggeser Arema Cronus dan sekaligus finish sebagai pemuncak klasemen grup E.

Meski sudah dipastikan lolos ke perempat final, namun kedua tim tetap memburu kemenangan dalam laga pamungkas kali ini. So.. laga ini tentunya bakal berjalan sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Berikut Live Stremming langsung dari Stadion Maguwoharjo International




Categories:

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Bukan Sekedar Blog | Powered by Bukan Sekedar Blog

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net        Up ↑