Rabu, 02 Desember 2015

Belajar internet lagi

Dimulai dari keinginan supaya bisa mengoperasikan komputer, beberapa ibu dari Jamaah Tahlil dari Sawojajar II datang ke Telecenter Daragati Kamis (26/11) mengajukan permintaan belajar komputer.

Keinginan Ibu Ida Laily mewakili beberapa temannya di Jamaah Tahlil ini terkait dengan pemasaran sejumlah produk hasil olahan rumah (home industri) yang digeluti kurun tiga tahun terakhir. “Saya sampai minta tolong anak saya Pak Ario, untuk bisa caranya membuka Toko Online. Karena saya senang memasak juga pingin dapat resep makanan “demikian disampaikan saat pertemuan di Telelenter.

Untuk itu, terkait produk Telecenter. disampaikan philosofi kegiatan Daragati 2.0. Dimana pelaksanaan kegiatannya akan mengikutsertakan anggota komunitas, sehingga dengan adanya kepemilikan di komunitas maka pelaksanaan Daragati 2.0 akan berdurasi panjang dan berkesinambungan. 

Mengingat fasilitas komputer di Telecenter hanya terbatas, maka disepakati pembelajaran di rumah (dengan menyediakan fasilitas Laptop sendiri). Dan bila memungkinkan pertemuan berikutnya akan dilaksanakan di Telecenter Daragati.
 
Kegiatan pertama dilaksanakan hari minggu 29 Nopember di Jembawan Kelurahan Mangliawan dilaksanaka dengan sukses. Hanya karena Laptop nya bermasalah, kegiatan awal hanya pembelajaran secara teori dengan pemberian modul ringan. Sedangkan kegiatan kedua dilaksanakan di Telecenter Daragati pada 1 Desember 2015 jam 09.00 sd 12.00.

 sumber :Telecenter DARAGATU 2.0

Categories:

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Bukan Sekedar Blog | Powered by Bukan Sekedar Blog

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net        Up ↑