Minggu, 20 Desember 2015

Jadwal Siaran Langsung Barcelona VS River Plate Final Piala Dunia Antarklub 2015 Jepang.

Barcelona yang membawa misi merebut gelar ketiganya, bakal mendapat ujian dari River Plate yang bernafsu melebarkan hegemoni klub Argentina di mata dunia.
Jadwal Final Piala Dunia Antarklub 2015 akan menghadirkan laga Big Match. Barcelona akan menghadapi River Plate di Final Piala Dunia Antarklub 2015. Pertandingan Final ini akan digelar di Stadion Internasional Yokohama, Jepang pada hari Minggu 20 Desember mulai pukul 17:30 WIB. 

Laga final ini sebelumnya telah diprediksikan kedua tim ini akan bertemu. Tidak meremehkan tim yang lain, namun memang dari dulu kebanyakan tim yang lolos di final adalah tim dari Eropa dan Amerika. Berikut kita simak ulasan prediksi pertandinganya

Sebelumnya River Plate berhasil lolos ke babak Final setelah di pertandingan semifinal mengalahkan perlawanan tuan rumah Sanfrecce Hiroshima dengan skor tipis 1-0. Gol River Plate diciptakan oleh Alario di menie ke 72.

Sedangkan Barcelona berhasil lolos ke Final setelah di pertandingan Semifinal Juara Liga Champions Eropa ini berhasil menggulung perlawanan Juara Liga Champions Asia 2015 Guanzhou Evergranden dengan skor 3-0. Tiga gol Blaugrana diborong oleh Luis Suarez.

Barcelona jelas ingin mengincar kemenangan di laga Final ini. Barcelona akan mencoba meraih gelar ketiganya setelah ditahun 2009 dan 2011 El Barca sukses merebut gelar juara.

Sementara River Plate akan mencoba mencetak sejarah untuk bisa meraih gelar juara. Karena kebanyakan gelar juara Piala Dunia Antarklub diraih oleh tim asal Eropa.

Dari susunan pemain Barcelona, Messi yang absen di laga semifinal kemungkinan akan diturunkan sebagai starting line up di laga Final ini. Messi akan ditemani pencetak Hattrick di laga semifinal yaitu Luis Suarez.Sedangkan pengganti Neymar yang sedang cedera yaitu Munir El Haddadi yang tampil cukup gemilang di laga semifinal.

Sedangkan di lini tengah Iniesta, Busquets dan Rakitic akan menjadi Jenderal lini tengah.Ketiga pemain ini memang telah menjadi nyawa permainan Blaugrana dengan dipimpin oleh sang Kapten Andres Iniesta. Di barisan belakang kemungkinan tak ada perubahan. Alves, Pique, Mascherano dan Alba akan menjadi benteng yang kokoh buat gawang yang diisi oleh Claudio Bravo.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan Final Piala Dunia Antarklub 2015 antara Barcelona VS River Plate pada hari Minggu 20 Desember 2015 mulai pukul 17:30 WIB. 

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Munir, Suarez, Messi

River Plate (3-5-2): Barovero; Mercado, Maidana, Alvarez; Casco, Kranevitter, Ponzio, Vangioni; Sanchez; Mora, Alario

Berikut siaran Live Stremmingnya :


Categories:

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Bukan Sekedar Blog | Powered by Bukan Sekedar Blog

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net        Up ↑