Sabtu, 05 Desember 2015

Berderu suara mesin GOR Ken Arok


Bersiap....gooooooo!!!!

Suara mesin yang menderu-deru seakan meramaikan suasana yang cerah di kota Malang. Suara itu terdengar dari mesin-mesin sepeda motor komunitas Drag dari berbagai daerah. Suasana yang cerah meski sedikit mendung, tapi penonton sangat antusias melihat komunitas-komunitas Drag yang lagi beraksi di belakang halaman GOR Ken Arok Jl. Mayjen Sungkono,Buring Kota Malang. Ya...saya ngga akan melewatkan atraksi mereka yang lagi setting mesin di lintasan. 

Saya memulai mengabadikan dengan berbekal kamera nikon yang saya bahwa pun mulai memotret. Disela-sela saya mencari tempat memotret yang pas, saya pun bertanya kepada penonton yang sejak dari tadi menonton Drag Race. "Disini tiap sore ada acara seperti ini ya mas?", "iya mas, asal cuacanya mendukung ya pasti ada acara balapan" jawab penonton sambil asyik menonton drag race tersebut. Saya pun melanjutkan mengabadikan atraksi di lintasan lurus itu. 


Drag race ini meliputi berbagai kelas. Mulai kelas 110 cc sampe 150 cc. Meski ini sebatas balapan liar yang sangat rentan akan keselamatan pengendaranya, tapi mereka tetap memainkan adegan yang sangat berbahaya. Pengendara kuda bermesin ini sangat profesional dan pastinya latihan khusus untuk mengendarai sepeda motor yang sudah diset itu. 


Begitu juga para penonton yang melihat secara langsung tanpa ada jarak dengan lintasan. Meski begitu para penonton tetap saja antusias menontonnya.






Berikut moment dapat saya liput :


Categories:

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Bukan Sekedar Blog | Powered by Bukan Sekedar Blog

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net        Up ↑