Sabtu, 19 Desember 2015

Kabar Duka Menyelimuti Keluarga Besar Aremania



Bus yang di tumpangi Aremania yang di serang oleh oknum Bonekmania (foto sumber WeAremania.net)

Sleman - Dua orang suporter Aremania harus meregang nyawa dalam perjalanan mereka untuk mendukung Arema Cronus bermain melawan Surabaya United. Kedua tim akan bertemu di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/12) malam.
Kedua korban meninggal di dua tempat yang berbeda. Yang pertama, Eko (28 tahun) meninggal dunia setelah bus bernopol BG 7935 RF yang ia tumpangi diserang puluhan oknum suporter di SPBU Jatisumo Ngampal Sragen sekitar pukul 04.45 WIB.
Sementara korban kedua yang meninggal adalah Slamet, warga Polgajih, Blitar yang diserang di batas kota Sragen, Dukuh Ngrandu, Nglorog, Sragen.
Berdasarkan kabar yang beredar, Eko (28 tahun) diserang saat bus yang ia tumpangi berhenti di SPBU Jatisumo Ngampal Sragen sekitar pukul 04.45 WIB. Rombongan Aremania tersebut berhenti untuk makan dan juga menunaikan solat subuh.
Namun nahas bagi Eko, pemuda 28 tahun yang sudah yatim piatu ini ditarik keluar dari bus oleh puluhan oknum suporter lain yang menggunakan truk bak terbuka dan dihajar menggunakan batu dan juga benda tumpul lain hingga meregang nyawa.
Selain Eko yang meninggal dunia, dua korban di bus yang sama juga sampai saat ini masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Umum Daerah Sragen, Jawa Tengah.
Sementara itu di tempat berbeda, nasib yang sama juga menimpa Slamet dan tujuh rekanAremania lainnya. Slamet yang mengendarai mobil Daihatsu bernomor polisi AG 1275 KA, diserang oknum suporter lain saat menambal ban yang kempes di daerah Nglorog, Sragen.
Seperti dilansir Joglosemar, salah seorang penumpang, Novitasari (17) warga Plampangan, Kesamben, Kabupaten Blitar menyebut para oknum Bonek meminta tujuh penumpang yang berada dalam mobil untuk keluar dari mobil.
Nahas, satu dari tujuh penumpang, yakni Slamet (25) tahun, warga Polgajih, Blitar dikeroyok hingga mengalami luka parah di bagian kepala.
Korban yang juga pemilik mobil sempat dilarikan ke RSUD Sragen. Namun karena mengalami luka parah, Slamet akhirnya meninggal di rumah sakit.

sumber : wearemania.net

Categories:

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Bukan Sekedar Blog | Powered by Bukan Sekedar Blog

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net        Up ↑