Jumat, 09 Februari 2018

Penyalur ART, Baby Sitter, Suster Lansia, Suster Part Time dan Sopir Panggilan Dalam dan Luar Kota

Perekonomian yang pesat menuntut pembantu rumah tangga, baby sitter, perawat lansia dan nanny yang semakin banyak. Jumlah permintaan terhadap pembantu dan profesi sejenisnya tidak sebanding dengan jumlah penyalur mereka.
Kehadiran agen penyalur pembantu dan baby sitter sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya. Di Malang pun ada, meski jumlahnya bisa dihitung dengan jari.
Dalam mencari pembantu atau baby sitter, para calon majikan biasanya melakukan bebagai macam cara. Ada yang memanfaatkan kolega yang sekiranya memiliki informasi mengenai pembantu atau baby sitter yang direkomendasikan. Ada pula mereka yang terang-terangan membuka lowongan di media massa atau melalui media sosial. Namun, tak sedikit pula yang sengaja datang ke agen penyalur untuk mencari pembantu dan baby sitter.
Salah satu keunggulan mencari pembantu atau baby sitter melalui agen ini adalah kualitasnya yang terjamin. Setidaknya, agen ini bisa membantu Anda dalam mencari sosok pembantu atau baby sitter yang diinginkan. Jika ternyata tidak cocok pun Anda bisa komplain kepada agen yang bersangkutan yang merekomendasikan si pembantu atau baby sitter.

CV INHIRA adalah salah satu penyalur asisten rumah tangga, baby sitter, suster lansia, suster part time dan menerima sopir panggilan dalam dan luar kota (diver saja). Bertempat di Jalan Klampok Kasri No. 9A RT.02 RW. 02 Kelurahan Gading Kasri Kecamatan Klojen Kota Malang.
Dengan harga jasa :
untuk asisten rumah tangga 1,2 juta sampai 1,6 juta/ bulan.
untuk baby sitter 1,8 juta sampai 2,5 juta/ bulan.
untuk suster lansia 2 juta sampai 3 juta/ bulan.
untuk suster part time 110 ribu sampai 125 ribu/ hari.
admin 400 ribu.
untuk jasa sopir panggilan  :
dalam kota 150 ribu sampai 200 ribu/ hari.
luar kota 350 ribu/hari.

Jika anda membutuhkan jasa asisten rumah tangga, baby sitter, suster lansia, suster part time dan sopir panggilan, anda dapat melakukan order disini untuk menyewa jasa CV INHIRA dengan menghubungi nomor 0822 4538 4136 (phone/SMS/WA).

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © Bukan Sekedar Blog | Powered by Bukan Sekedar Blog

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net        Up ↑